05 November 2011

Berapa Banyak Apakah Seorang Seharga Mobil Bekas?

Jawaban untuk pertanyaan ini benar-benar tergantung pada mobil bekas yang sedang kita bicarakan. [ Rental Mobil Medan ] Ada beberapa faktor yang dipertimbangkan ketika menentukan nilai mobil bekas. Mari kita bahas beberapa hal yang membantu menentukan nilai pasar wajar mobil bekas.
Kondisi - Kondisi mobil Anda merupakan faktor penting ketika Anda bertanya-tanya berapa banyak mobil bekas Anda bernilai. Situs seperti Kelley Blue Book dan NADA menggunakan Pedoman penilaian seperti yang baik, adil dan miskin. Jika ada robekan dan lubang di jok, cat retak, atau penyok akan membawa uang kurang dari mobil dalam kondisi baru dekat.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak jarak tempuh telah didorong pada kendaraan. Jelas, jarak tempuh yang lebih rendah akan membawa harga yang lebih besar daripada jika mobil telah didorong banyak dan memiliki jarak tempuh yang tinggi.
Pilihan - Pilihan tambahan tersedia pada mobil yang digunakan juga akan membuat perbedaan ketika melihat berapa banyak mobil yang digunakan adalah layak. Jika kendaraan adalah 4 x 4 itu akan mendatangkan lebih banyak uang daripada jika itu adalah wheel drive 2. Hal-hal lain seperti sistem stereo, kunci listrik dan jendela, sunroof atau roda alloy menambah nilai mobil yang digunakan.

Tergantung pada kendaraan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang tergantung pada musim. Jika Anda mencoba untuk menjual convertible, Anda kemungkinan besar akan mendapatkan lebih banyak uang menjualnya selama Spring atau musim panas.
Membuat dan Model - Ada lebih banyak permintaan untuk membuat model tertentu dan atas orang lain. Misalnya Ford Mustang adalah model yang populer dan biasanya membawa nilai lebih tinggi dari Ford Taurus.
Sejarah Kendaraan - Jika mobil telah mengalami kerusakan sebelumnya dari kecelakaan atau kecelakaan cuaca terkait seperti hujan es, hal ini akan menurunkan berapa banyak mobil bernilai.Ekonomi - Faktor-faktor seperti peningkatan penjualan mobil yang digunakan dapat membuat perbedaan dalam harga untuk membeli mobil bekas. Selain itu ketika harga gas tinggi mobil ekonomi biasanya bernilai lebih dari 4 4 truk pick-up X.

Penampilan keseluruhan - Jika Anda telah mengambil perawatan kendaraan Anda dengan menjaganya agar tetap bersih, mencuci dan waxing sering itu akan bernilai lebih dari sebuah mobil yang telah disalahgunakan. Untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk mobil Anda, hindari merokok di dalam mobil karena bau yang hampir tidak pernah meninggalkan mobil. Kebanyakan orang tidak ingin membeli mobil perokok sehingga mengurangi nilai dari mobil. Ini adalah faktor utama yang menentukan berapa banyak mobil yang digunakan adalah layak.