07 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban GT Radial adalah salah satu Ban hasil produksi buatan PT Gajah Tunggal , Ban tersebut sudah di akui oleh dunia dengan kenyamanan dan keamanan untuk dikendarai .Tidak ada salahnya kalau Ban yang selalu di produksi oleh PT Gajah Tunggal sering mendapatkan penghargaan dan diakui kemananya di dunia .
Mengapa ban Terbaik di Indonesia GT Radial ?
Karena Ban GT Radial mempunyai keamanan yang tinggi , selain itu Ban GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu .

Beberapa Pengakuan dan Penghargaan yang sudah di raih oleh GT Radial

Pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Pada 15 Desember 2009 GT Radial di nobatkan sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Champiro Eco pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

Tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.


Nah , dengan banyak sekali masukan dari para konsumen maka dari itu Ban GT Radial menjadi produsen terbaik yang telah di akui . Dan juga para pengendara kendaraan roda 4 (empat) pun banyak sekali yang memilih Ban GT Radial ini .

Banyaknya Penghargaan yang selama ini sudah diraih oleh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial tidak membuatnya besar kepala namun malah menjadi percaya diri untuk membuat produk produk yang lebih berkualitas dan membuat produk yang ramah lingkungan . Dan yang paling penting keamanan nomer satu , jadi selain ramah lingkungan tadi Ban GT Radial selalu mengutamakan keselamatan pengendara , nah itu salah satu dari keberhasilan produknya . Jadi Ban GT Radial bukan apa apa hanya karna membuat para penggunanya senang jadi penhargaan itu pun juga karna masukan masukan dan celotehan dari para pengguna .

Model Model dan Tipe Tipe Ban Terbaik di Indonesia GT Radial :

Dibilah Sedikit model dan tipe ban GT Radial itu tidaklah mungkin karena banyak dari produk produknya yang sudah maju di luar sana . Disini saya cuma memberikan sedikit dan yang paling sering dicari oleh banyak pengguna .