07 June 2013

Bea Cukai Bengkalis Menahan Empat WNA Asal Malaysia

Rental Mobil Medan - Petugas bea cukai bengkalis menahan empat warga negara malaysia yang kedapatan membawa sabu seberat 358,21 gram yang mereka sembunyikan di dalam celana dalam serta kaos kaki. Ke empat WNA ini berangkat dari Malaka tujuan Bengkalis menumpangi kapal Ferry Mulai Kencana dan ditangkap petugas bea cukai diruangan pemeriksaan penumpang kapal yang baru datang dari luar negeri di pelabuhan ferry internasional selat baru di Bengkalis-Riau.

Penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan petugas terhadap keempat warga malaysia yang menumpangi kapal ferry mulai kencana dari malaka tujuan bengkalis yang merapat di pelabuhan bandar sri setia raja selat baru bengkalis.Saat turun dari kapal mereka berempat menunjukan gelagat yang mencurigakan dan salah satu dari petugas mencium aroma alkohol yang keluar dari mulutnya.
Dari pemeriksaan badan petugas bea cukai menemukan dua paket sabu yang disembunyikan dalam celana dalam yang dipakai SBK, dua paket di kaos kaki kanan dan kiri RN , tiga paket di dalam kaos kaki kiri dan kana mtg yang totalnya tujuh paket berisi sabu.


Atas perbuatan ke empat warga berasal dari negeri johor malaysia ini mereka dapat diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun karena terbukti melanggar undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.kini ke empat tersangka sudah dilimpahkan ke mapolres bengkalis guna menjalani proses hukum selanjutnya. Sumber ZamrudTV.com