10 October 2014

Garansindo Layani Purnajual Alfa Romeo

BRAND Alfa Romeo yang kembali hadir di Indonesia di bawah naungan bendera PT Garansindo Inter Global berhasil menjual 35 unit di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September lalu. Sebagai responsnya, Garansindo mengumumkan telah mempersiapkan seluruh infrastruktur serta layanan purnajual untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Seiring dengan diluncurkan brand Alfa Romeo ke Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, guna menciptakan peace of mind sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan menjadi lebih mudah,“ ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Saat ini Garansindo memiliki satu showroom pusat untuk Alfa Romeo yang berada di Jakarta dan mendapatkan dukungan di 18 lokasi 2S (service and sparepart) yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Kembalinya Alfa Romeo ke Indonesia bersamaan dengan lahirnya global website yang inovatif dan informatif.Website alfaromeo.co.id bertujuan untuk mempermudah konsumen serta para penggemar Alfa Romeo mempelajari produk yang ada. Selain itu, terdapat sejarah Alfa Romeo yang lengkap, terbagi dalam tiga bagian, yaitu Alfa Over Time, Alfa Romeo Museum, serta Documentation Centre. (Cdx/S-2) Media Indonesia, 9/10/2014, hal : 23