16 January 2013

Mobil Listrik Siap Type City Car

Rental Mobil Medan - Pencipta mobil listrik Dasep Ahmadi mengatakan perusahaannya siap meluncurkan mobil listrik tipe "city car" pertengahan 2013 ini.

Menurutnya penjualan mobil listrik tahun ini hanya akan mencapai maksimal satu persen dari total penjualan mobil yang diprediksi sebesar 1,2 juta unit. Hal itu disebabkan oleh teknologi dan komponen mesin yang digunakan juga masih banyak menggunakan mesin perkakas impor.

Rental Mobil Semarang - Menanggapi persaingan dengan mobil listrik yang jauh lebih murah Dasep juga tak gentar. Dia menganggap mobil produksinya adalah mobil dengan segmen mobil yang murah biaya operasionalnya.

Dia juga mengaku ingin menjual mobil listrik berkualitas, bisa masuk pasar internasional, bisa dinikmati semua kalangan serta menjadi produk unggulan orang Indonesia.

Rental Mobil Medan - Selain berencana meluncurkan mobil listrik kategori "city car" itu, engineer lulusan ITB itu juga mendesain mobil kategori mewah yang harganya bervariasi mulai dibawah Rp200 juta hingga yang berharga mahal diatas 200 juta(tim/Zamrudtv.com)