28 January 2013

Lingkungan Rental Mobil Medan

Lingkungan Rental Mobil Medan terus mengupayakan berbagai macam kegiatan yang mendukung misinya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab. Sebagian besar dari kegiatan yang terkait dengan CSR di tahun 2010, dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Perseroan yang ke-35. Hal ini mencakup peresmian Rumah Seni dan Budaya di dekat Pabrik Citeureup, peresmian gedung baru Sekolah Menengah Atas di sekitar Pabrik Tarjun, serta peresmian renovasi obyek wisata air panas “Banyu Panas” di Pabrik Palimanan. Tahun 2010 juga diselenggarakan rental mobil Medan Award yang kedua.

Kompetisi tahun ini menarik lebih dari 700 peserta dari berbagai institusi akademis dan perusahaan komersial, yang berkompetisi di bidang terkait dengan desain, konstruksi dan pembangunan yang berkesinambungan.

Malam penganugerahan dihadiri oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Selain itu, rental mobil medan terus memperbaiki kinerjanya dari segi lingkungan yang berkesinambungan di tahun 2010. Hal ini termasuk instalasi sistem filtrasi udara yang canggih, selain juga Sistem Monitoring Emisi Berkelanjutan. Perseroan tetap berkomitmen untuk mengurangi konsumsi bahan bakar fosil, sehingga mengurangi emisi CO2. Tujuan ini sedikit banyak telah tercapai melalui pengurangan rasio klinker pada produk utama Perseroan yaitu Portland Composite Cement (PCC), dan melanjutkan penggunaan bahan bakar alternatif.