10 November 2012

Anggaran Rent A Car di bawah api untuk bilking pelanggan

Rental Mobil Medan Bung : Perusahaan penyewaan mobil biasanya bersedia untuk mengabaikan bantingan kecil dan chip kaca, Tapi tidak Anggaran Vancouver bandara Rent A Car kantor, mengatakan sekelompok konsumen. Mereka mengklaim bahwa lokasi Anggaran terkenal untuk mobil kembali lesu untuk yang paling kecil pelanggaran. Lebih buruk lagi, mereka menyatakan bahwa beberapa kerusakan mungkin disebabkan oleh pelanggan sebelumnya, dan sebagian besar biasanya dianggap normal dan keausan. Mengkhawatirkan, sejumlah keluhan menyatakan bahwa biaya kerusakan yang ditambahkan setelah kendaraan telah dikembalikan dan diperiksa.

Better Business Bureau telah login setidaknya 70 keluhan tentang Anggaran British lokasi Columbia, termasuk klaim bahwa pelanggan dipaksa untuk membayar sebanyak $ 966 untuk penggantian kaca total setelah chip kecil yang ditemukan, dan $ 446 untuk perbaikan dari "lesung pipit" dalam mobil atap. Kebanyakan pelanggan diberitahu kerusakan baik setelah meninggalkan kantor sewa, dan kadang-kadang setelah kerusakan sudah diperbaiki. Bisnis mendapat "F" dari BBB.

Contoh-contoh akan menyakitkan untuk sedikitnya, tapi ketika hal mendapat menarik ketika Go Public CBC News 'mulai melihat ke dalam klaim.

Mereka menemukan bahwa Anggaran Rent A Car of SM Ltd dimiliki oleh Syd Belzberg, sebuah "pengusaha kaya" yang juga memiliki Inland Transportasi. Yang, kebetulan, dikontrak untuk melakukan semua pekerjaan perbaikan untuk lokasi Anggaran Belzberg ini SM. Bahkan lebih memprihatinkan adalah bahwa Allan Fung, yang "independen" yang digunakan oleh penilai Anggaran di setidaknya beberapa klaim sebenarnya seorang karyawan Anggaran.

Konsumen khawatir terjebak dalam situasi seperti itu akan bijaksana untuk mendaftar asuransi yang ditawarkan oleh agen penyewaan. Itu setidaknya akan membatasi kewajiban mereka untuk dikurangkan, tapi, seperti Go Public poin keluar, agen penyewaan biasanya penerbit asuransi. Ketika, seperti di daerah Vancouver, satu orang mengontrol penyewaan, perusahaan asuransi dan bengkel, kepentingan bisnis mulai tampak "Terlalu dekat untuk kenyamanan," sebagai pengusaha Montreal Marc Vaugeois kata.

Sejauh ini, tidak ada tuntutan hukum telah diajukan, dan Asosiasi Konsumen Kanada menyarankan pelanggan untuk erat memeriksa mobil sewa mereka sebelum kembali mereka dan, untuk perlindungan ekstra, rekaman video walkaround dari mobil untuk bukti.
Sumber : http://www.autoblog.com/2012/11/08/budget-rent-a-car-under-fire-for-bilking-customers-w-video/