02 December 2011

Chrysler, Hyundai-Kia, VW memimpin dengan 14 persen keuntungan penjualan.

Penjualan otomotif di Amerika Serikat yang dipimpin oleh keuntungan besar di Chrysler Group, Hyundai-Kia, Mercedes-Benz dan Volkswagen - naik 14 persen bulan lalu untuk meningkatkan terbesar mereka sejak April. Pada basis tahunan musiman disesuaikan, penjualan mencapai 13,6 juta unit bulan lalu. Itu merupakan yang tertinggi sejak Agustus 2009, ketika AS cash-for-clunkers insentif menghidupkan kembali permintaan menyusul kebangkrutan Chrysler dan General Motors.


"Industri tingkat penjualan telah melampaui 13 juta di setiap tiga bulan terakhir," kata Ken Czubay, kepala pemasaran AS, penjualan dan pelayanan untuk Ford. "Ini menunjukkan momentum saat ini bukanlah penyimpangan. Kami percaya bahwa permintaan pengganti akan terus mendukung tingkat lebih kuat pada tahun 2012."

Analis telah memperkirakan Saar di kisaran 13.450.000, naik dari bulan Oktober 13.260.000. Saar itu mencapai puncaknya tahun ini di 13.290.000 pada bulan Februari, sebelum gempa bumi bulan Maret di Jepang mengambil uap keluar dari pemulihan.

Penjualan otomotif AS telah maju 10 persen menjadi 11,5 juta unit tahun ini sampai November dan diperkirakan akan mencapai sekitar 12,8 juta unit untuk tahun ini. Itu akan menandai peningkatan tahunan kedua lurus lebih dari 1 juta unit sejak 2009, ketika penjualan anjlok hingga 27-tahun terendah.

Berdasarkan dasar volume, itu adalah industri terbaik sejak November 2007 dan meningkatkan harapan pemulihan - terganggu oleh gempa bumi bulan Maret di Jepang dan diancam oleh kegelisahan ekonomi - akan mendapatkan kecepatan sisa tahun ini dan ke 2012.

Chrysler Group penjualan melonjak 45 persen, kenaikan bulanan terbesar sejak muncul dari kebangkrutan pada 2009. Kemajuan serupa terlihat di Mercedes-Benz, naik 46 persen, dan merek Volkswagen, naik 41 persen.

Pembeli datang kembali

Hyundai dan Kia juga melakukan yang lebih baik pada bulan November daripada mereka miliki untuk tahun ini. Hyundai naik 22 persen dan Kia melonjak 39 persen.

Sebuah keuntungan 7 persen di GM dibantu oleh permintaan yang kuat untuk pickup besar dan mobil yang lebih kecil seperti Sonic Chevrolet dan Cruze. Namun, itu adalah salah satu pertunjukan GM terlemah tahun ini. Chevy dan GMC naik, Buick dan Cadillac jatuh.

"Kami melihat spektrum yang luas dari pelanggan kembali ke pasar," kata Don Johnson, kepala penjualan GM operasi AS.

Di Ford Motor Co, penjualan maju 13 persen, kenaikan terbesar mereka sejak April, dengan volume di divisi Ford naik 20 persen.

Toyota Motor Corp, akhirnya rebound dari gempa bumi bulan Maret di Jepang, kenaikan pertama diposting bulanan dalam penjualan di AS sejak April. Merek Toyota dan Lexus masing-masing naik 7 persen.

Nissan Motor Co mengatakan penjualan naik 19 persen bulan lalu, dibantu oleh kenaikan 22 persen di divisi Nissan.

Honda Motor Co, masih belum pulih dari gempa yang berhubungan dengan kekurangan persediaan, adalah produsen otomotif utama hanya untuk mengirim penurunan volume AS bulan lalu. Its mengatakan penjualan turun 10 persen ketika anjak perbedaan di hari-hari menjual bulan lalu vs November 2010. Disesuaikan permintaan yang turun 6 persen.

Ford kenaikan output yang

Penjualan otomotif AS telah maju 10 persen menjadi 11,5 juta unit tahun ini sampai November dan diperkirakan akan mencapai 12,8 juta unit untuk semua tahun 2011.

Ford berencana untuk membangun 675.000 kendaraan di Amerika Utara selama kuartal pertama 2012, naik 3 persen dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2011. Produsen mobil itu juga berencana untuk memproduksi 674.000 kendaraan pada kuartal keempat tahun 2011, meningkat dari 14.000 unit dari perkiraan sebelumnya.

Hyundai - dibantu oleh model-model baru atau didesain ulang seperti subkompak Accent, Elantra kompak dan hatchback Veloster olahraga - mengatakan penjualan naik 22 persen bulan lalu. Produsen mobil Korea mengatakan penjualan tahunan Sonata atasnya 200.000 unit untuk pertama kalinya.

Beberapa mobil - terutama Toyota dan Lexus - diluncurkan akhir tahun promosi penjualan sebelumnya.

Insentif rata-rata per truk mobil atau cahaya baru diperkirakan $ 2.534 untuk November, meningkat 2,5 persen dari bulan sebelumnya tetapi turun 0,5 persen dari November 2010, menurut TrueCar.com, sebuah situs belanja online.

"Setiap produsen mobil utama peningkatan insentif bulan ini dibandingkan bulan lalu saat mereka mencari untuk mendorong penjualan mobil dan menyelesaikan tahun yang kuat," kata Kristen Andersson, seorang analis di TrueCar.com, mengatakan sebelum akhir bulan.

Tinggi harga transaksi

TrueCar memperkirakan Kamis bahwa harga transaksi rata-rata untuk mobil baru atau kendaraan ringan yang dijual di pasar AS adalah $ 30.317 bulan lalu, naik $ 1.163 - atau 4 persen - dari November 2010 dan naik $ 164 - atau 0,5 persen - dari Oktober 2011.

"Harga Transaksi telah merayap kembali setelah sedikit penurunan pada bulan Agustus dengan rata-rata harga kendaraan baru lebih dari $ 30K," kata Jesse Toprak TrueCar analis dalam sebuah pernyataan. "Kami akan melihat mobil benar-benar mendorong insentif pada bulan Desember untuk menyelesaikan tahun off kuat."

Kepercayaan konsumen telah kembali pulih ke level tertinggi sejak Juli dan Amerika tampaknya berada dalam suasana hati untuk menghabiskan berdasarkan tingkat belanja hari libur Thanksgiving.

Penjualan mobil juga telah dibantu oleh lebih menguntungkan pinjaman lingkungan dan penuaan cahaya bangsa armada kendaraan. Rata-rata mobil atau truk ringan di jalan hari ini hampir 11 tahun dan banyak konsumen telah mencapai titik di mana mereka harus mengganti kendaraan mereka, kata para analis.

Namun, pasar perumahan yang lemah dan pengangguran yang tinggi terus menjadi hambatan pada ekonomi AS yang lebih luas.

Mobil kecil, entry-level crossover, berukuran penuh van dan SUV tradisional terus menjual dengan baik bulan lalu. Chevy Silverado GM mengatakan penjualan pikap naik 28 persen bulan lalu. Di Nissan, permintaan untuk subkompak Versa naik 38 persen dan penjualan naik Sentra kompak 35 persen.

Analis memperkirakan penjualan kendaraan ringan AS untuk melanjutkan rebound dalam beberapa bulan mendatang sebagai pembuat mobil Jepang membangun kembali stok setelah gempa bumi dan tsunami bulan Maret di Jepang.

"Untuk sisa tahun, restorasi persediaan adalah kunci untuk kuat penjualan kendaraan ringan," kata Paul Taylor, kepala ekonom untuk National Automobile Association Dealer.

Subaru, juga terluka oleh pasokan pendek, kata November penjualan turun 15 persen dan turun 2 persen untuk tahun ini, mengancam string nya dari keuntungan penjualan tahunan di Amerika Serikat.

Pada Jumat pekan lalu, mobil ini juga menghentikan penjualan tahun 2012 Impreza, Legacy dan Outback model berikut keluhan pelanggan tentang peningkatan rem-pedal perjalanan.

Jepang stok

Mobil Jepang mulai bulan November dengan 622.600 unit pada saham, naik dari 575.600 unit pada awal Oktober dan 527.800 unit pada 1 September, menurut data center Berita Otomotif.

"Kami sudah bunga, namun tidak memiliki persediaan," kata Bill Piercey, dealer Honda dan Toyota yang berbasis di Westminster, California "Sikap berubah dan pasar merasa lebih baik."

Subaru, Honda, dan Toyota, terhalang oleh kekurangan mobil dan model truk ringan, adalah satu-satunya mobil besar untuk mengirim penurunan penjualan dan kerugian pangsa pasar di Amerika Serikat tahun ini.

Honda November penjualan turun 10 persen menjadi 83.925 kendaraan sebagai pembuat mobil terus menderita dari dampak gempa bumi bulan Maret di Jepang dan banjir di Thailand.

Mobil mengatakan tahun sampai saat ini penjualan AS telah turun 6 persen menjadi 1.042.055.

"Dampak dari banjir Thailand pada tingkat produksi kami di Amerika Utara terus dirasakan pada bulan November," kata John Mendel, American Honda wakil presiden eksekutif penjualan, dalam sebuah pernyataan. "Kami melihat ke depan untuk menutup tahun dengan catatan kuat sebagai produksi pulih dan semua-baru CR-V mulai dijual bulan ini.