21 Agustus 2009

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan

Admin blog ini memberikan membuat syarat dan ketentuan untuk memasang iklan online atau promosi online kategori usaha rental mobil Medan. Kenapa ada syarat dan ketentuan? Karena admin blog, yaitu saya ingin pengguna internet mendapatkan informasi yang akurat dan jelas. Karena informasi yang akurat akan menguntungkan kedua belah pihak yaitu antara pemilik rental mobil medan dan pelanggannya. Diharapkan bagi anda pemilik usaha rental mobil medan agar dapat membuat profile usaha sejelas mungkin lengkap dengan alamat dan nomor serta email yang bisa dihubungi oleh calon pelanggan.

Karena blog ini sebagai pusat informasi rental mobil kota Medan, maka diharapkan seluruh usaha rental mobil di Kota Medan untuk dapat memasang iklan pada blog ini. Syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut :
  1. Pemilik blog rental mobil Medan tidak bertanggung jawab dengan isi dari pemasang iklan, dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan yang bersangkutan.
  2. Usaha jasa rental mobil harus berdomisili di kota Medan dan sekitarnya.
  3. Usaha rental mobil diwajibkan memiliki email.
  4. Layanan iklan - promosi online gratis selama 6 bulan.
Apabila ada penambahan syarat dan ketentuan maka akan dipublikasikan di blog ini. Layanan gratis kami berikan selama 6 bulan, karena selama 6 bulan diharapkan anda mendapatkan konsumen. Dan akan mengetahui manfaat dari blog rental mobil Medan ini.